Kamis, 27 Agustus 2009

BAUNYA LAIN

Kadang ditempat seram kita suka mencium bau ”yang tidak pada tempatnya”. Mungkin hidung kita terlalu sensitif terhadap bau mereka. Baunya bisa busuk, wangi atau spesifik lainnya. Jenis bau ini bisa dijadikan patokan jenis mereka, tapi apakah benar identifikasi jenis mereka tergantung bau, mohon maaf saya tidak berminat membuktikan kebenarannya. Setidaknya bau ini bisa menjadi referensi anda.

Bau Busuk
Bau busuk seperti comberan atau kadang-kadang bangkai, biasanya dipunyai oleh jin yang mempunyai penampakan menakutkan (wajah rusak, tinggi besar hitam dll). Mereka kadang sangat usil, suka menganggu dan cari gara-gara, mudah tersinggung (jika kita injak /gusur tempatnya). tetapi jin jenis ini tidak begitu kuat, biasanya dibacakan ayat suci sudah terbirit-birit.

Bau Parfum
Parfum adalah buatan manusia, jadi jelas kalau jin ini adalah peliharaan seseorang.

Bau Kemenyan
Bau kemenyan biasanya dipunyai oleh jin kiriman orang. Biasanya untuk memanggilnya orang pakai sarana kemenyan.

Bau Bunga
Bau bunga ada bermacam-macam Jin ini kuat dan mempunyai sifat lebih baik (toleran terhadap kebaikan manusia). Karena kuat tapi ”baik” saya sarankan kita juga toleran terhadapnya (jangan cari gara-gara). Jin ini kadang melanjutkan bacaan kita waktu membaca ayat suci (mungkin bacaan kita salah/kurang sempurna).

Bau Hantu
Jangankan manusia hantu saja tidak berani dekat (hantunya hantu), jadi kalau anda pingin ditakuti hanti bisa pakai resep Satria Baja Hitam pingin Mandi


Tidak ada komentar:

Posting Komentar