Kamis, 26 Februari 2009

FOTO MODEL ANGKATAN UDARA

Pagi-pagi minum kopi, makan pisang goreng, baru 1 isapan rokok tiba-tiba muncul segerombolan cewek mau mencuci dan mandi. Memang di desa ini kalau musim kemarau sumur yang bisa dipakai tinggal beberapa. Salah satunya depan rumah tempat saya bermalam. Naluri sebagai lelaki pasti langsung discan satu persatu, ternyata ada satu yang sangat istimewa bahkan membuat terkejut. Ada seorang gadis yang sangat cantik seperti foto model sabun kecantikan. Kalau diamati (karena di scan jadi lengkap datanya) mulai dari wajahnya, bodinya dan mulusnya sangat jauh dengan yang lain, bahkan tidak mungkin ada gadis seperti itu disini. Profil cantiknya kayak orang kota yang setiap hari perawatan disalon dan nggak pernah kepanasan karena mobil dan rumahnya ber AC. Yang membuat spot jantung adalah dia selalu melirik sambil tersenyum kepadaku. Bayangkan sambil mandi (meskipun tetap pakai kain).


Ternyata tuan rumah sangat mengerti keinginanku. Sambil gulung tembakau Dia bercerita. Di sini kalau mau melamar harus paham pertanyaan ”Ada angkatan udaranya nggak ?”. Dulu karena kepingin mempunyai kelebihan dibanding yang lain orang menuntut ilmu sesat. Dia bisa lebih daripada lainnya (cantik, kaya, sakti, dll) asal Dia dan keturunannya berjanji akan menerima ilmu itu. Efek jeleknya kalau malam kepala dan isi perutnya akan keluar dan terbang (mungkin seperti leak di Bali). Nah pada waktu keluar ini saya nggak jelas berbuat apa, ada yang bilang bisa makan isi (nyedot) bayi, bahkan janin ibu hamil muda. Jadi pertanyaan ”Ada angkatan udaranya nggak ?” itu sebagai pertanda saling menanyakan status pasangan, supaya tidak terjadi kesalah pahaman di kemudian hari.

Yang nggak bisa saya bayangkan, malam hari istri anda yang cantik pamitan, mas-mas udaranya cerah nih, saya keluar sebentar ya. Leher kebawah masih disamping anda, kepala dan isi perut langsung take off (betul-betul nggak lucu ya).


Tidak ada komentar:

Posting Komentar